Jenazah TK akan dimakamkan di TMP Kalibata

besok jenazah akan dimakamkan di taman makam pahlawan

Jenazah Ketua MPR RI Taufik Kiemas rencananya besok akan dimakamkan di Taman Makan Pahlawan, Kali Bata, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah politisi PDI Perjuangan itu akan diterbangkan dari Singapura pukul 09.00 WIB.


“Besok setelah sampai di Jakarta jenazah akan dimakamkan di TMP,” kata Wakil Ketua DPR RI Pramono Anum, Sabtu (8/6).


Seperti diberitakan, TK–demikian Taufik disapa, meninggal di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Dia meninggal setelah kondisi drop. Suami Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri itu meninggal pukul 19.05 waktu Singapura, atau pukul 18.05 WIB.


Sesampai di Jakarta, jenazah akan disemayamkan di Bandara Halim Perdana Kusuma, untuk dilakukan upacara. Setelah jenazah akan di makamkan di samping Ayah dan Bunda beliau di TMP Kalibata sesuai amanat almarhum.


Keluarga TK saat ini berkumpul di Singapura. Sementara itu, di rumah duka kini juga sudah mempersiapkan kepulangan jenazah. Seperti disampaikan pengurus rumah tangga almarhum.


Sebelumnya, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menjelaskan, Taufiq dirawat sejak 3 Juni lalu di salah satu rumah sakit di Singapura.


“Pak Taufiq Kiemas dirawat akibat rasa lelah setelah menjalankan tugas negara pada tanggal 1 Juni 2013 di Ende, NTT dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila,” tulis Tjahjo dalam penjelasan resminya melalui pesan singkat yang diterima



Jenazah TK akan dimakamkan di TMP Kalibata

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More