Dede Yusuf akan perkenalkan ruangan wagub ke Deddy Mizwar

dede yusuf akan perkenalkan ruangan wagub ke deddy mizwar

Tak lama lagi ruang kerja Wakil Gubernur Jawa Barat akan beralih tangan dari Dede Yusuf ke Deddy Mizwar. Dede pun akan memperkenalkan ruangan yang ada di Gedung Sate itu kepada Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih periode 2013 – 2018.


“Serah terima mungkin saya akan mengajak Wagub yang baru untuk melihat ruangan. Biar tahu saja,” kata Dede Yusuf di Bandung, Sabtu (8/6).


Bukan cuma itu, Rumah Dinas yang ada di kawasan Dago juga akan resmi diserah terimakan kepada ‘Jenderal Naga Bonar’ tersebut. “Engga (tinggal) sudah ada yang mau masukan. Jadi sekarang diberes-beresin. Tapi masih tetap di Bandung,” jelasnya.


Usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur baru pada 13 Juni mendatang, Dede akan ke Jakarta. Politisi Demokrat tersebut akan kembali maju jadi caleg untuk DPR RI.


“Iya, tapi ga akan langsung istirahat dulu, saya coba berbaur dan membiasakan diri dulu dengan masyarakat,” ucapnya.


Pada 12 Juni nanti Dede rencananya akan ramah tamah bersama PNS Pemprov Jabar. Prosesi itu dilakukan sehari jelang pelantikan Aher-Deddy. “Rabu Ramah Tamah. Sekarang saya membiasakan diri jadi wakil rakyat jadi santailah,” jelasnya.



Dede Yusuf akan perkenalkan ruangan wagub ke Deddy Mizwar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More