Bekasi dihajar puting beliung, pohon dan tiang listrik tumbang

bekasi dihajar puting beliung pohon dan tiang listrik tumbang

Hujan deras disertai angin puting beliung yang terjadi di Kota Bekasi sejak siang tadi mengakibatkan sejumlah tempat porak-poranda. Di Jalan Cut Meutia, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, misalnya, sebuah tiang listrik dan papan reklame roboh akibat diterpa puting beliung.


Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bekasi, saat ini sedang mendata rumah warga yang juga diterpa puting beliung di wilayah Rawalumbu, Kota Bekasi. Hingga pukul 17.55 WIB, hujan masih mengguyur Kota Patriot itu.


Salah seorang warga, Radit (21) mengatakan, hujan disertai angin kencang sudah terjadi sejak pukul 13.30 WIB. Akibatnya, sejumlah papan reklame, pohon, dan tiang listrik roboh. Selain itu, atap rumah semi permanen pun beterbangan.


“Anginnya kencang, jalan sampai nggak terlihat. Banyak pohon tumbang. Atap rumah pada beterbangan,” kata warga Sepanjang Jaya, Rawalumbu ini, Sabtu (08/06).


Pantauan merdeka.com, pohon, tiang listrik dan papan reklame yang roboh menutupi badan jalan. Akibatnya kemacetan panjang tak terelakkan dari dan menuju terminal Bekasi.


Petugas Tagana Kota Bekasi saat ini sedang melakukan evakuasi terhadap pohon, papan reklame, dan tiang listrik yang tumbang. Sementara, petugas Sat Lantas Polresta Bekasi Kota tampak melakukan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan di sejumlah titik. Beruntung, dalam peristiwa ini tak sampai memakan korban luka maupun jiwa.



Bekasi dihajar puting beliung, pohon dan tiang listrik tumbang

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More