Wow, kumis pria ini panjangnya empat meter!

wow kumis pria ini panjangnya empat meter

Wow, kumis pria ini panjangnya empat meter!


Rambut panjang mungkin biasa. Bagaimana dengan kumis panjang? Seperti milik pria bernama Ram Singh Chauhan ini yang sudah menumbuhkan kumisnya sejak tahun 1970.


Sampai hari ini, kumis pria India itu pun telah mencapai panjang 4,3 meter. Chauhan akhirnya memegang rekor dunia sebagai pemilik kumis terpanjang di dunia.


Pria berusia 58 tahun tersebut mengaku bahwa proses memanjangkan kumis ternyata cukup repot. Sebab setiap kali keluar rumah, orang-orang di luar rumah selalu memandanginya. Namun Chauhan tidak menghentikan niatnya untuk tetap memanjangkan kumis miliknya sampai sekarang.


“Sayangnya pertumbuhan kumis ini cukup lambat karena kerja hormon yang melemah seiring bertambahnya umur,” tutur Chauhan, seperti yang dikutip dari OddityCentral.


Berkat kumis panjangnya, Chauhan sempat ditawari main film berjudul Octopussy pada tahun 1983. Ia juga telah berkeliling dunia, untuk memamerkan kumis yang luar biasa panjang.


Lantas bagaimana cara merawat kumis yang super panjang itu? Ternyata Chauhan butuh waktu antara satu sampai dua jam sehari untuk membersihkan dan menyisir kumisnya.


Satu-satunya penyesalan Chauhan hanyalah kebiasaannya memanjangkan kumis ternyata tidak menurun pada anak laki-lakinya. Ada-ada saja ya!




Wow, kumis pria ini panjangnya empat meter!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More