Sopir Taksi Ngaku Ditodong Pistol Oleh Pacar Jane Shalimar

sopir taksi ngaku ditodong pistol oleh pacar jane shalimar

Sopir Taksi Ngaku Ditodong Pistol Oleh Pacar Jane Shalimar


Artis Jane Shalimar sudah bertemu dengan supir dan perusahaan taksi yang menabrak mobilnya. Tapi dalam pertemuan itu tidak menemukan titik sepakat. Bahkan supir tidak mau meminta maaf dengan alasan, karena todongan pistol Didi Mahardika, kekasih Jane.


“Jadi pihak perusahaan taksi ternama di Indonesia, hari ini juga datang ke Polres untuk diperiksa bersama si supir yang kemarin menabrak mobil Mbak Jane. Dari awal, sudah tidak ada itikad baik dari mereka untuk berdamai. Bahkan supir itu malah mengatakan ‘saya ditodong’,” ujar Sunan Kalijaga, kuasa hukum Jane Shalimar yang ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2013).


Jane Selasa (11/6) malam mengaku ditabrak oleh taksi, saat hendak mengambil uang di ATM di sekitar Pondok Indah Mal. Mobilnya yang sudah parkir dan memasang tanda, ditabrak dari belakang oleh taksi tersebut. Persoalan pun semakin panjang karena muncul pengakuan sang supir taksi ditodong oleh Didi.


“Saya bilang, anda sudah melemparkan suatu isu yang merugikan klien kami. Tidak ada permohonan maaf yang dikeluarkan oleh supir itu,” tambah Sunan Kalijaga.


Hari ini, Jane mendatangi Mapolres Jakarta Selatan didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga. Dia datang untuk melengkapi berkas pemeriksaan kecelakaan yang sedang ditangani kepolisian.



Sopir Taksi Ngaku Ditodong Pistol Oleh Pacar Jane Shalimar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More