Samsung Galaxy S4 Mini dibanderol Rp 6 jutaan

samsung galaxy s4 mini dibanderol rp 6 jutaan

Varian lain dari Galaxy S4 yaitu Galaxy S4 Mini yang telah diperkenalkan secara resmi oleh pihak Samsung di India ternyata di banderol dengan harga yang cukup mahal.


Dilansir Softpedia (5/6), sebuah website bernama mobile-arsenal.com.ua menyatakan jika pihak Samsung Ukraina telah membocorkan harga yang akan dipatok oleh pihak Samsung ke smartphone Galaxy S4 Mini nantinya di pasaran.


Dalam laporan yang diunggah website tersebut, pihak Samsung Ukraina menyatakan jika harga Galaxy S4 Mini akan berkisar USD 612 atau sekitar Rp 6 juta.


Selain itu, harga Galaxy S4 Mini ini juga telah terungkap di Inggris melalui toko retail Samsung bernama Handtec. Seperti dilaporkan UnwiredView yang menyatakan jika Handtec membanderol Samsung Galaxy S4 Mini dengan harga USD 598 atau sekitar Rp 5,8 juta.


Namun, dari bocoran harga Galaxy S4 Mini yang telah beredar di dunia maya ini, smartphone versi kecil dari Galaxy S4 ini tidaklah dibanderol dengan harga yang cukup murah seperti yang dikabarkan sebelumnya.


Meskipun demikian, diharapkan jika nantinya harga resmi yang dikeluarkan oleh pihak Samsung ke smartphone Galaxy S4 Mini ini tidak semahal bocoran harga di atas.



Samsung Galaxy S4 Mini dibanderol Rp 6 jutaan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More