Nokia segera luncurkan dua phablet baru

nokia segera luncurkan dua phablet baru

Nokia segera luncurkan dua phablet baru


Selain dikabarkan tengah menyiapkan Lumia 920 versi murah, Nokia juga digosipkan tengah mengembangkan dua phablet terbaru.


Seperti dilansir Phone Arena (15/6), tak tanggung-tanggung, Nokia menyiapkan dua phablet terbaru yang rencananya akan mulai hadir pada kisaran bulan September-Oktober dan salah satunya baru akan hadir pada Februari 2014 mendatang.


Dari sumber tersebut didapatkan data bahwa phablet terbaru Nokia akan hadir dengan kemampuan yang mumpuni. Salah satu bocoran spesifikasinya adalah kamera yang ada pada perangkat tersebut memiliki teknologi 16 lensa-Lytro, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah titik fokus foto setelah diambil.


Tidak banyak spesifikasi yang dibocorkan terkait rencana kemunculan dua phablet jagoan terbaru dari Nokia ini. Hanya dikabarkan, kedua phablet terbaru tersebut akan mengusung layar dengan ukuran antara 5inci sampai 6inci. Selain itu, kamera yang disematkan pada keduanya memiliki resolusi yang tinggi.


Jika benar keduanya akan meluncur masing-masing bulan September 2013 dan Februari 2014, maka ada kemungkinan bahwa peluncuran salah satu phablet Nokia pada bulan September tahun ini akan bersamaan dengan peluncuran Lumia 920 versi murah. Menarik untuk kita tunggu.



Nokia segera luncurkan dua phablet baru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More