Lebih Keren Selena Gomez atau Miley Cyrus?

YANG satu pernah berpacaran dengan penyanyi idola para remaja di seluruh dunia, yang lain dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh salah satu majalah. Di acara Billboard Music Awards 2013, dua mantan bintang Disney ini seolah berlomba menunjukkan siapa yang paling cantik dan keren.

Selena Gomez tampil mengesankan di karpet merah pada acara yang diselenggarakan di MGM Grand Hotel di Las Vegas, Nevada itu. Mantan kekasih Justin Bieber ini tampil seksi dalam balutan gaun futuristik yang sedikit tembus pandang.


Gaun putih dengan sentuhan trim warna neon ini memamerkan kaki jenjang, paha mulus, dan belahan dada pelantun “Love You Like A Love Song” ini, seperti dilansir Dailymail.


Aksen trim warna pink, hijau, dan kuning neon melingkar di sekitar leher dan lengan penyanyi berusia 20 tahun ini. Namun ketika Selena membalikkan badan, belakang gaun terlihat aneh dengan adanya kain tembus pandang warna nude yang kelonggaran.


Selena Gomez juga melengkapi penampilannya dengan sepatu strappy heels warna perak, sepasang anting kecil, cincin, lipstik warna pink glamor, eyeliner tebal hitam di sekitar matanya, dan mengikat rambut panjangnya menjadi ekor kuda berantakan.


Sedangkan Miley Cyrus tampil edgy dalam acara yang berlangsung Minggu malam ), waktu setempat. Si wanita terseksi di dunia versi Maxim’s Hot 100 ini tampil di karpet merah dengan mengenakan jumpsuit crochet.


Jumpsuit rancangan Balman ini menampilkan desain rumit jahitan payet hitam-putih dan rajutan warna krim. Jumpsuit ini memperlihatkan kulit tunangan Liam Hemsworth tersebut, terutama di bagian samping dan punggung.


Pelantun “Can’t Be Tamed” ini mengenakan aksesori minimal, termasuk sepatu peep toe heels hitam sederhana, anting, dan gelang warna emas. Dia juga menghiasi kukunya dengan cat kuku warna emas, menata rambutnya dengan gaya quiff yang punky, dan lipstik merah terang di bibirnya.



Lebih Keren Selena Gomez atau Miley Cyrus?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More