Langsing dengan Slimming Treatment

TEKNIK pijatan di beberapa bagian tubuh dapat membantu membentuk tubuh lebih langsing dan ideal. Tak hanya makin ramping dan kencang, tubuh pun akan semakin sehat dan bugar.

Kemacetan di ruas jalan ibu kota saat jam pulang kantor, tentu sudah menjadi santapan sehari-hari. Sambil menunggu macet terurai, Anda bisa memanfaakan waktu sejenak untuk mengunjungi Ammara Health & Beauty Clinic yang terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dia tempat ini, Anda bisa mencoba Slimming Treatment yang secara instan dapat mengurangi lemak di tubuh.


Saat Genie mengunjungi Ammara Health & Beauty Clinc beberapa waktu lalu, seorang dokter dan pengunjung sedang asyik berbincang. Kami langsung disambut hangat oleh terapis.


“Slimming Treatment merupakan beberapa treatment di antaranya teknik massage dengan gerakan khusus yang berfungsi unutk menghancurkan lemak, sehingga memudahkan dan memaksimalkan hasil perawatan slimming dengan berbagai alat,” jelas dr Luluk Maya Savira dari Ammara Health Beauty & Clinic.


Menurutnya, teknik ini mulai banyak digunakan di beberapa klinik dan spa. Namun, masih sedikit sekali yang mengombinasikan Lipomassage ini dengan alat. Kebanyakan klinik estetika hanya menggunkan alatnya saja untuk treatment pelangsingan.


“Di tempat spa lain menggunakan massage saja untuk slimming. Namun, klinik Ammara mengombinasikan keduanya sehingga hasil lebih maksimal,” imbuhnya.


Bahan yang digunakan dalam treatment ini adalah slimming cream khusus yang diimpor dari luar negeri. Krim ini juga tidak menimbulkan rasa panas bila dioleskan pada tubuh. Slimming cream tersebut mengencangkan tubuh dan membantu penghancuran lemak. Sehingga tanpa alat sekalipun, hasil Lipomassage ini dapat dirasakan. “Alat yang dikombinasikan dengan treatment ini adalah sejenis alat radio frequency monopolar unutk pengencangan dan pembakaran lemak terutama lemak yang dalam kavitasi asonic) dan multipolar radio frequency untuk menghancurkan lemak dan membakar lemak, vakum unutk mengurangi selulit,” lanjutnya.


Proses treatment per area tubuh memakan waktu sekira 40 menit. Bila dikombinasi dengan alat, proses bisa berlangsung sampai 1 jam. Treatment ini dapat mengatasi kelebihan lemak pada perut dan paha. Lemak yang keras juga bisa menjadi sedikit lembek.


”Program slimming bisa dilakukan seminggu dua kali. Agar hasil yang dicapai maksimal massage dan alat, juga sesuai kasus masing-masing pasien. Manfaat bagi tubuh dan kesehatan, kadar berkurang terhindar dari penyakit – penyakit sindrom metabolic, seperti, kolesterol, jantung, diabetes,” bebernya.


Namun, untuk mendapat hasil yang treatment ini harus dikombinasikan denngan pengaturan menu diet dan olahraga.


”Untuk program slimming dengan liposmassage, hasil langsung tampak setelah sekali treatment. Rata-rata hasil yang didapat adalah lingkar perut berkurang 2-6 cm dalam sekali treatment. Massage slimming akan membuat lemak lebih lembek dan lebih hancur, sehingga saat dilakukan treatment dengan alat akan mempermudah mendapat hasil maksimal,” jelasnya.


Menurutnya, di klinik lain jarang digunakan lipomassage sebelum dilakukan treatment slimming dengan alat. Bila keduanya dikombinasikan, maka hasil yang didapat lebih maksimal. ”Bahkan kami pernah ada yang berkurang 9 cm hanya dalam sekali treatment dengan lemak yang keras,” katanya.


Hampir tidak ada efek samping. Mungkin kulit akan sedikit kemerahan dan terasa agak gatal sebagai tanda bahwa terjadi proses penghancuran lemak. ”Treatment ini tidak ada batasan usia karena sangat aman. Tapi biasanya treatment ini dimulai pada usia 15-16 tahun,” imbuhnya.



Langsing dengan Slimming Treatment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More