Kompak Berbusana Putih, Fatin & Novita Beradu Pesona

TAMPIL membuka Grand Final X Factor Indonesia, Novita dan Fatin tampil menawan. Dalam balutan gaun putih, keduanya pun beradu pesona.


Fatin dan Novita bersanding sebagai finalis dalam Grand Final X Factor Indonesia yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 24 Mei 2013. Saat berkesempatan membuka ajang akbar tersebut, Fatin dan Novita tampil anggun dengan gaun putih.


Novita terlihat cantik dengan long dress tanpa lengan dari Qonita boutique. Dipadankan dengan kalung putih yang memeluk leher mungilnya, anak asuh Bebi Romeo itu pun tampil bersinar.


Tak kalah menawan, Fatin yang malam itu mengenakan dress panjang beraksen tumpuk warna putih dan detail cape di bagian atas dan batu-batuan kecil di bagian pinggang membuat pesonanya memancar. Gaya kerudung glamor yang dipadukan dengan aksesori gemerlap di atas kerudungnya menjadi sebuah padanan cantik yang membuat penampilannya sempurna.


Keduanya tampak kompak membawakan lagu Reach yang dipopulerkan Gloria Estefan yang membuat penonton dan para juri terpukau.



Kompak Berbusana Putih, Fatin & Novita Beradu Pesona

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More