Hujani Ciuman, Cara Efektif Genjot Libido Wanita

PRIA seringkali tak mengerti kebutuhan wanita dalam hal seksual. Tak jarang, rangsangan yang kurang tepat justru mereka lakukan.


Mengetahui kebutuhan pasangan menjadi hal yang perlu dikuasai agar kehidupan intim berjalan lancar. Salah satu yang perlu dikuasai ialah mengetahui titik mana saja yang bisa mencipta ledakan gairah seksual. Berikut bocorannya yang bisa dilakukan saat foreplay, seperti dilansir Absexuality.


Hujani dengan ciuman


Jangan hanya menstimulasinya dengan ciuman singkat saat hendak bercinta. Sebaliknya, suguhkan pasangan dengan ciuman penuh gairah. Mulailah dengan lembut sambil menjalankan jemari di titik-titik sensitifnya seperti leher, telinga, payudara dan lainnya. Atur suasana romantis dalam melakukan tindakan tersebut sehingga menambah romantisme dengan si dia.


Menonton film romantis atau erotis bersama


Anda dapat menjadikan momen ini untuk merangsangnya dengan cepat. Saat melihat adegan romantis atau hot, Anda dapat membiarkan lengan Anda sebagai sandaran tubuhnya sementara tangan yang bagian lain memeluk bagian depan. Jangan ragu untuk memeluk payudarannya dengan tangan Anda hingga beberapa menit. Setelah itu, Anda dapat mulai mencumbu putingnya dan lakukan dengan santai seolah-olah tidak sadar.


Setelah itu, berbalik dan menciumnya ringan. Jangan langsung melakukan french kiss padanya, tetapi mulailah dengan ciuman lembut dan menggoda. Setelah mendalam, biarkan dia yang mengambil kendali.


Rangsang pikirannya


Mulailah dengan foreplay ringan misalnya dengan melayangkan kalimat-kalimat romantis dan menjurus pada hal-hal erotis secara langsung saat bangun tidur atau hendak berangkat kerja. Di kesempatan terpisah, Anda dapat mengirinya sms nakal saat siang hari, atau menelefonnya untuk membincangkan hal-hal yang sedikit nakal untuk menggodanya.



Hujani Ciuman, Cara Efektif Genjot Libido Wanita

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More