Gaya Rambut Jennifer di ''Friends'' Kalahkan Kate Middleton

RAMBUT Kate Middleton yang berombak sering kali menempati survei teratas gaya rambut yang paling diinginkan oleh wanita. Tetapi pria yang suka menata rambut Duchess of Cambridge, Richard Ward, mengaku bahwa potongan rambut Jennifer Aniston dalam serial “Friends” jauh lebih populer dari rambut Kate.

“The Rachel” –gaya potongan rambut Aniston yang diambil dari nama tokoh yang diperankannya dalam serial itu– tetap menjadi gaya rambut yang selalu diingat dan diinginkan oleh wanita, walaupun sudah 20 tahun lalu sejak pertama kali diperkenalkan.


Penata rambut yang berbasis di Chelsea dan timnya mendandani rambut seluruh keluarga Middleton itu mengatakan hal tersebut pada peluncuran situs belanja tothetops.com.


Ward berkata, “Saya benar-benar tidak ingat ada waktu lain di seluruh karier saya di mana orang-orang datang dan meminta potongan rambut sebanyak potongan the Rachel. Bahkan, orang yang ingin rambutnya seperti Kate Middleton k sebanyak orang yang meminta rambutnya seperti the Rachel), dan dia ) memiliki rambut yang paling indah.”


Ward menambahkan, gaya rambut selebriti lain yang hampir sama terkenalnya seperti the Rachel adalah rambut bob Victoria Beckham dalam beberapa tahun yang lalu, seperti dilansir Dailymail.


Ward mengatakan, “Saya telah begitu banyak menciptakan potongan rambut selebriti yang saya banggakan. Kate Middleton salah satunya, tetapi jika saya benar-benar bisa menciptakan sesuatu seperti the Rachel atau potongan rambut ala Meg Ryan, potongan-potongan rambut klasik itu, saya tidak akan bekerja lagi.”


Pekan lalu, sang kerator gaya rambut the Rachel, Chris McMillan, mengungkapkan sedang mabuk ketika menciptakan gaya rambut tersebut. The Rachel menjadi salah satu gaya rambut paling diminta di salon di seluruh dunia selama era 1990-an dan menurut satu jajak pendapat tetap menjadi gaya rambut paling populer sepanjang masa di kalangan wanita Inggris.


Dalam wawancara dengan media di Amerika Serikat, McMillan mengatakan menciptakan gaya rambut itu karena rambut Aniston awalnya panjang dan keriting.



Gaya Rambut Jennifer di ''Friends'' Kalahkan Kate Middleton

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More