Galaxy Z4 Zoom tampakkan diri untuk pertama kali

galaxy z4 zoom tampakkan diri untuk pertama kali

Selama ini mungkin yang banyak beredar hanya informasi seputar Galaxy S4 Zoom saja, namun kali ini, untuk pertama kalinya, perangkat itu menampakkan diri.


Galaxy S4 adalah produk andalan terbaru dari Samsung. Rumor demi rumor terus bermunculan setelah perusahaan asal Korea Selatan ini merilis produk satu itu.


Rumor yang beredar adalah dalam tahun 2013 ini, Samsung segera merilis beberapa varian dari Galaxy S4, antara lain Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Active dan yang terakhir adalah Galaxy S4 Zoom.


Untuk Galaxy S4 Mini dan Active sudah beberapa kali ‘menampakkan diri,’ namun belum sekalipun Galaxy S4 Zoom muncul dan memperlihatkan seperti apa bentuknya.


Kali ini, Sam Mobile (07/06), mengunggah satu foto dengan tulisan, “Weekend EXCLUSIVE. Samsung Galaxy S4 Zoom product photo showed up!.”


samsung galaxy s4 zoom 007 dwi andi susanto

Dalam tampilan fotonya tersebut, Galaxy S4 Zoom miliki desain hampir mirip dengan Galaxy Camera yang telah diluncurkan pada pertengahan tahun lalu.


User Interface (UI) Galaxy S4 Zoom mirip dengan apa yang dimiliki oleh Galaxy S4 model aslinya. Ada 3 tombol di bagian atas yang salah satunya adalah tombol shutter di sebelah kanan.


Samsung Galaxy S4 Zoom diketahui memiliki layar SAMOLED 4,3 inci qHD. Smartphone ini juga didukung oleh memori internal 8GB serta memiliki slot microSD. Selain itu, juga disediakan Bluetooth 4.0 LE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan A-GPS. Untuk sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean.



Galaxy Z4 Zoom tampakkan diri untuk pertama kali

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More