Farhat Abbas: main HP gak bikin pesawat jatuh!

farhat abbas main hp gak bikin pesawat jatuh 20130608002001

Masih mengomentari kasus pemukulan pramugari oleh pejabat Kepulauan Bangka Belitung beberapa waktu lalu, Farhat Abbas menilai jika apa yang dilakukan oleh sang pejabat tidak salah.


Menurut Farhat, sinyal ponsel tidak mengganggu penerbangan. Dalam status twitternya melalui akun @farhatabbaslaw, suami Nia Daniati tersebut menyatakan bahwa sinyal ponsel tidak mengganggu navigasi penerbangan.


pesawat


Karena menurut Farhat, sinyal ponsel tidak mengganggu navigasi, oleh karena itu ia menyatakan bahwa telepon di atas pesawat tidak membuat pesawat jatuh.


Seperti yang diketahui, kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air berawal dari permintaan pramugari agar penumpang yang bernama Zakaria Umar Hadi, yang belakangan diketahui sebagai pejabat di Kep. Bangka Belitung, untuk mematikan ponsel miliknya.


Zakaria menolak untuk mematikan ponsel miliknya dan memukul pramugari Sriwijaya Air. Kasus itu sendiri sudah ditangani oleh pihak berwajib setelah Nur Febriani, pramugari Sriwijaya Air tersebut, melaporkan kasus itu ke polisi atas pasal penganiayaan.


Menutup status twitternya, Farhat meminta agar pihak yang bersalah untuk meminta maaf. Tak lupa ia mempromosikan dirinya sendiri yang akan maju dalam bursa calon Presiden Indonesia 2014.


capres ganteng



Farhat Abbas: main HP gak bikin pesawat jatuh!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More