Di kafe ini, minum kopi bayar pakai ciuman

di kafe ini minum kopi bayar pakai ciuman

Metro St. James adalah kafe bertema Perancis yang berlokasi di Sydney, Australia. Kafe yang telah dibuka selama hampir tiga bulan ini berhasil menarik banyak pengunjung berkat promosi unik yang memungkinkan pelanggan membayar kopi mereka hanya dengan ciuman.


Ini tentu bukan cuma lelucon. Selama bulan Juni, pengunjung yang datang untuk minum kopi di Metro St James antara pukul 9:00 sampai 11:00 (waktu setempat) mendapatkan kesempatan untuk membayar pesanan mereka hanya dengan ciuman.


“Ajaklah pasangan Anda ke kafe ini dari pukul 09:00 sampai 11:00 dan kejutkan dia dengan sebuah ciuman saat Anda memesan kopi. Kami tidak menerima uang, melainkan ciuman,” seperti tertulis di halaman Facebook kafe Metro St James.



Menariknya. pengunjung tidak diperbolehkan untuk mencium staf kafe tersebut. Lantas, bagaimana jika pengunjung datang sendirian atau tidak bersama pasangan? Pengunjung boleh mencium siapapun, selain staf kafe, yang berada di sana. Bahkan seseorang yang tak dikenalnya sekalipun. Namun ciuman itu haruslah terlihat nyata atau tidak dibuat-buat. Jika tidak, minuman Anda tidak jadi gratis.


Dalam video promosi yang disebarkan oleh Metro St. James, salah satu pelayan mengatakan: “Kami akan menonton Anda. Ini haruslah menjadi ciuman sejati. Aku bisa tahu jika itu adalah ciuman palsu karena aku ahlinya. Jadi, tidak ada kecurangan!”



Di kafe ini, minum kopi bayar pakai ciuman

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More