Bassis Zivilia keluar, sementara posisinya diisi oleh wanita cantik

bassis zivilia keluar sementara posisinya diisi oleh wanita cantik 20130613085014

Bassis Zivilia keluar, sementara posisinya diisi oleh wanita cantik


Zulkifli, vokalis band Zivilia tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi kekosongan posisi basis dalam bandnya paska hengkangnya Idham Akbar. Namun Zul, sapaan akrabnya, mengaku tidak mudah mencari pengganti Idham yang sudah memiliki fans yang cukup banyak.


Sebagai gantinya, Zul sepakat menggunakan jasa Sarah walau hanya sebatas additional player. Wanita berparas cantik ini memiliki banyak pengalaman untuk urusan musik. Sarah pun terbilang bukan orang baru bagi personil Zivilia. Sejak tahun 2010 Sarah dengan personil Zivilia sudah saling kenal.


“Untuk gantikan sosok Idham itu susah. Kalau bisa dibilang, dia tak tergantikan. Fans Idham sangat banyak. Makanya, daripada gantikan cowok, jadi saya sarankan pilih Sarah,” ujar Zul di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).


“Dia unik. Good looking dan punya nilai jual. Apalagi, kami sudah dekat,” tambah Zul memuji.


Karena perkenalan yang cukup lama, Sarah mengaku tidak menemukan hambatan main bareng dengan Zul, Obot, dan Bayu. Apalagi Sarah sudah menganggap Zivilia seperti keluarga.


“Kalau nge-band kan chemistrynya harus dapat. Buat aku so far Zivilia sudah seperti keluarga kedua. Tantangan jelas ada, apalagi gantikan Idham yang sudah kuat di Zivilia. Tapi di bawa enjoy saja, kalau ada kesulitan kami saling bicara. Ini yang bikin pede,” tandas Sarah.



Bassis Zivilia keluar, sementara posisinya diisi oleh wanita cantik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More