Alasan PES 2014 tidak diciptakan untuk PS Vita dan Nintendo 3DS

alasan pes 2014 tidak diciptakan untuk ps vita dan nintendo 3ds

Pro Evolution Soccer 2014 (PES 2014) adalah game bertemakan sepakbola yang hadir sebagai kompetitor game sejenis yaitu FIFA. Sayangnya, PES 2014 nanti hanya hadir untuk PlayStation Portable (PSP) saja.


Game yang diperkenalkan ke publik oleh Konami pada tanggal 10 Maret 2013 lalu ini rencananya akan dirilis dalam beberapa versi antara lain untuk PC, PlayStation 3 (atau juga PS 4 nantinya), Xbox 360 serta PSP.


Uniknya, seperti dikutip dari Kotaku (05/06), kabarnya PES 2014 tidak akan hadir untuk Nintendo 3DS dan juga PS Vita. Hal tersebut juga dikatakan oleh Adam Bhatti, European Game Community Manager.


Penjelasan yang dituliskan dalam account Twitter tersebut, mengatakan, “Dikarenakan pembuat game ini terbatas dan hanya ada beberapa orang saja, maka tidak mungkin untuk mengembangkan lebih jauh. Tidak hanya itu, PES memang sengaja tidak dirilis untuk Vita dan Nintendo 3DS karena penjualan mengecewakan.”


Nantinya, PES 2014 ini akan hadir dengan teknologi Fox Engine yang tidak hanya memaksimalkan pada detail karakter yang lebih baik, namun juga akan memastikan pengalaman bermain yang lebih real.


Hal tersebut cukup masuk akal karena tidak sedikit gamer yang mengatakan bahwa FIFA lebih baik dari segi grafis atau permainannya dibandingkan dengan PES.



Alasan PES 2014 tidak diciptakan untuk PS Vita dan Nintendo 3DS

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More