Adik kandung Hassan Wirajuda nyalon Wali Kota Tangerang

adik kandung hassan wirajuda nyalon wali kota tangerang


Pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang Abdul Syukur dan Hilmi Fuad mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6). Pasangan ini membawa surat rekomendasi dari Partai Golkar, PKS , PBB dan PKPB.


Abdul Syukur adalah adik kandung Hassan Wirajuda, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden yang juga mantan Menteri Luar Negeri sebelum Marty Natalegawa.


Sebelumnya, pasangan Syukur-Hilmi telah mengerahkan sekitar seribu massa ke Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang untuk menyaksikan orasi politik dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Hikmat Tomet yang juga suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.


Bahkan, waktu itu Hassan Wirajuda ikut berorasi. Tetapi sayangnya, kakak kandung Abdul Syukur yang lain, Wahidin Halim, yang saat ini menjabat Wali Kota Tangerang tak tampak karena dia adalah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.


Oleh sebab itu dia tak bisa mendukung pasangan tersebut. Dalam orasinya, Hasan menyatakan, Syukur tidak kalah dengan kakak-kakaknya jika menjadi wali kota nanti. “Masih bisa lebih baik dari kakak-kakaknya,” ujar Hasan, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.


Sedangkan Abdul Syukur menyatakan, dirinya meminta kepada seluruh pendukungnya untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa dia bisa memimpin Kota Tangerang. “Yakinkan kepada masyarakat bahwa saya bisa,” ujarnya.



Adik kandung Hassan Wirajuda nyalon Wali Kota Tangerang

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More