7 Keuntungan bekerja di perusahaan kecil

7 keuntungan bekerja di perusahaan kecil

7 Keuntungan bekerja di perusahaan kecil


Anda merasa minder bekerja di sebuah pekerjaan kecil? Hilangkan rasa minder tersebut dari pikiran Anda! Justru Anda bisa mendapat hal menarik dan luar biasa dari perusahaan kecil. Simak keuntungan bekerja di perusahaan kecil, dilansir all women stalk.


1. Mentoring

Sebagai pendatang baru ke dunia kerja, salah satu manfaat besar bekerja untuk sebuah perusahaan kecil adalah Itu mendapat bantuan dan pendampingan yang lebih terbuka. Kinerja Anda akan lebih mudah dipantau dan dinilai. Selain itu Anda akan memiliki hubungan yang erat dengan para karyawan di sana.


2. Lingkup pekerjaan luas

Salah satu keuntungan bekerja untuk sebuah perusahaan kecil Apakah itu lingkup pekerjaan lebih luas. Sumber daya yang terbatas membuat Anda belajar beberapa keahlian baru yang dapat memperkaya pengalaman kerja Anda.


3. Keluwesan

Dalam perusahaan kecil akan lebih mudah untuk mengkoordinasikan karyawan, jam kerja, jam istirahat, waktu rapat dan cuti.


4. Lebih mudah berpendapat

Suara atau pendapat Anda lebih mudah terdengar oleh para karyawan dan atasan. Selain itu Anda bisa lebih mudah berbicara langsung dengan atasan tanpa harus melobi orang lain.


5. Mendapat banyak kesempatan

Anda punya kesempatan untuk mengerjakan beberapa proyek. Mungkin rasanya melelahkan tapi dari sana Anda bisa banyak belajar berbagai bidang pekerjaan yang menambah pengetahuan Anda.


6. Reward dan pengakuan

Karena karyawan yang tidak terlalu banyak sehingga pekerjaan Anda lebih mudah dipantau. Sehingga memudahkan Anda untuk mendapat reward dan pengakuan dari atasan. Hasil kerja Anda akan lebih mudah dikenali atasan terlebih jika mampu melakukan pencapaian besar pada perusahaan. Nama Anda akan dikenal dan diingat.


7. Lebih santai

Perusahaan kecil umumnya lebih santai dan tidak menyuruh karyawan untuk mengenakan seragam dan make up tebal. Hal ini membuat karyawan bisa bekerja lebih leluasa tanpa terikat aturan yang sangat ketat.


Anda tetap mendapat pengalaman berharga meski bekerja di perusahaan kecil. Tetap semangat dan berikan yang terbaik pada perusahaan.



7 Keuntungan bekerja di perusahaan kecil

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More