Tampil Stylish, Fatin Bisa Tiru Gaya Berikut

MENYANDANG label sebagai juara X Factor Indonesia Season I, Fatin tentu akan menjadi sorotan publik di manapun. Karenanya, tampilan busana yang stylish dan sesuai dengan usianya diharapkan bisa diperlihatkannya.


Kesibukan Fatin usai meraih kemenangan di X Factor Indonesia tentu akan semakin padat. Tampil di hadapan publik mengisi beragam acara jadi salah satunya. Dalam kesempatan itu, tentu Fatin diminta untuk cerdas berbusana.


Pengamat mode dan gaya hidup, Sonny Muchlison menuturkan bahwa Fatin perlu mencari referensi berbusana sehingga style yang ditampilkannya tidak monoton dan tetap stylish.


“Dia bisa belajar dari penyanyi Erika Badu dalam menyiasati penutup kepalanya,”tuturnya kepada Okezone melalui sambungan telefon, Sabtu /2013).


Untuk busananya, Sonny menyarankan agar Fatin berani berani bermain dengan jaket-jaket pendek dant tidak bermain dengan rok.


“Tubuhnya kan tidak tinggi, nanti kalau menggunakan rok makin terlihat pendek. Gunakan saja cigarette pants yakni celana berpipa lurus yang di bawahnya tidak mengetat,”sarannya.



Tampil Stylish, Fatin Bisa Tiru Gaya Berikut

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More