Seperti inikah bentuk BlackBerry A10 nantinya?

seperti inikah bentuk blackberry a10 nantinya

Dalam berbagai rumor disebutkan mengenai kemunculan produk baru BlackBerry 10 dengan nama A10. Sayangnya, hingga saat ini rumor tersebut masih belum bisa dibuktikan mengingat tak adanya satu pun penampakan fisik dari perangkat terbaru BlackBerry ini.


Namun, seperti yang dilansir oleh CrackBerry (7/6), rumor tersebut memang benar adanya mengingat adanya salah seorang member dari forum mereka yang mengaku telah melihat gadget tersebut. Menurutnya, A10 sangat mirip dengan Galaxy S4, hanya saja bagian belakangnya mirip dengan Q10.


Hal ini pun menimbulkan pertanyaan, seperti apa tampilan A10 nantinya? Menanggapi hal ini, DYLANHABKIRK pun menuangkannya dalam beberapa gambar konsep sesuai dengan bocoran yang ada.


Hasilnya, seperti yang terlihat di atas, perangkat ini memang terlihat seperti hasil perkawinan gelap antara Galaxy S4 dan Q10. Hal ini terlihat dari layar lebar di bagian depan mirip Galaxy S4, dan bagian punggung yang sangat mirip dengan Q10.


Namun, apa pun itu, ini masih sebuah konsep. Bisa saja ada sesuatu yang belum terungkap dari kehadiran produk keempat dari BlackBerry 10 ini.


Seperti yang dikutip dari Phone Arena (5/6), BlackBerry A10 ini dilaporkan akan segera meluncur pada November 2013 mendatang.


Menurut sumber tersebut, BlackBerry A10 ini merupakan penerus dari Z10 yang mengusung layar full touchscreen dan akan dijual pada pasar kelas menengah.


Sayangnya, belum ada informasi lengkap terkait kemunculan smartphone BlackBerry terbaru ini, seperti tampilan, spesifikasi, dan harga yang akan dibanderol. Mari kita tunggu saja berita selanjutnya.



Seperti inikah bentuk BlackBerry A10 nantinya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More