Saga Harry Potter bakal dibuat ulang?

saga harry potter bakal dibuat ulang

Delapan film HARRY POTTER telah dibintangi Daniel Radcliffe sejak tahun 2001. Hal tersebut meroketkan sang aktor menjadi bintang film papan atas Hollywood dan juga ketenaran yang belum tentu bisa dirasakan oleh seorang aktor muda.


Para fans masih menginginkan kelanjutan dari serial HARRY POTTER, meski sang penulis novelnya sendiri belum memberikan bocoran apa pun mengenainya. Namun tak seperti para penggemar yang terus antusias menunggu, sang bintang utama filmnya mengaku tak terlalu bersemangat.


“Aku telah banyak melakukan akting di luar seri tersebut. Aku bakal ragu bisa kembali membintanginya. Aku pun telah berusia 23, tentunya sudah terlalu tua menjadi tokoh anak sekolah. Aku memang tak menutup kemungkinan, tapi yang pasti tak ada lagi peran anak sekolah. Cameo sebagai ayah Harry, itu baru sempurna,” paparnya.


Radcliffe sejak lama telah memprediksi bahwa HARRY POTTER bakal dibuat ulang. Namun demi kelangsungan karirnya di dunia film yang mulai menanjak, ia mau menerima peran sebagai ayah Harry, James. Pihak studio Warner yang memayungi semua proyek Harry Potter pun hingga kini belum memberikan pernyataan apa pun mengenai hal ini.



Saga Harry Potter bakal dibuat ulang?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More