MBTech: jok motor masih pakai bahan mobil

mbtech jok motor masih pakai bahan mobil 20130602105511

MBTech: jok motor masih pakai bahan mobil


Nama MBTech sudah tidak asing di mata mereka yang memerhatikan modifikasi interior mobil ataupun penggunanya. Tak hanya di mobil, hal yang sama juga dijumpai pada sepeda motor. Padahal, kebutuhan atau spesifikasi bahan memiliki kekhususan karena pelapis pada jok motor cenderung terpapar langsung dengan matahari dan kondisi luar ruangan.


PT Polystar International selaku pemasar MBtech di Jakarta pun menyebut bahwa saat ini bahan yang digunakan masih sama, antara yang di mobil dan di motor. Kenyamanan masih jadi prioritas, tetapi pihak MBTech yakin dan bersiap bahwa produk khusus motor akan segera dipasarkan.


“Untuk yang motor kita itu sebetulnya sekarang kita pengin penetrasi ke market. Sebenarnya bahan di motor itu masih memakai bahan mobil. Tapi dalam waktu dekat, bocorannya, kita akan merilis yang memang untuk motor,” ungkap Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International selaku pemasar MBtech di Jakarta.


Pelapis jok motor MBtech sendiri memang diarahkan bagi konsumen menengah ke atas. Harga untuk satu jok diperkirakan Rp 100.00 hingga Rp 200.000 ke atas untuk pesanan khusus.


Dalam perjalananya, MBTech palsu pun beredar di pasaran. Dalam hal ini, pihak pemasar di Indonesia sudah menggerakkan program “Awas MBTech Palsu” dengan menunjukkan perbedaan kualitas, yang antara lain lekas kering, pecah-pecah, dan warna pudar pada produk palsunya. Bahkan, sejumlah pemalsu juga menyematkan kode palsu seakan-akan menjadi produk orisinal.



MBTech: jok motor masih pakai bahan mobil

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More