Luncurkan 2 ban baru, IRC bidik pemakai motor matik dan sport

luncurkan 2 ban baru irc bidik pemakai motor matik dan sport 20130609142009

PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan ban IRC Exato dan Reborn di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Sabtu malam (8/2). Kedua ban tersebut merupakan pelengkap dua ban sebelumnya, yakni Wild Flare dan Whizz. Ban IRC Exato dan Reborn dapat punya kemampuan digunakan di jalan kering dan basah, namun tidak tersedia untuk jenis trail (offroad).


Ban IRC Exato dan Reborn diciptakan berdasarkan kebutuhan konsumen dan di Indonesia, terutama sepeda motor jenis matik dan sport yang terus berkembang. Karena itu IRC membidik jutaan pengguna motor matik dan sport di Tanah Air.


“Sekarang ini motor matik penjualannya terus naik. Nah, kelas sport juga ikutan tumbuh, misalnya penjualan Ninja 150, 250, hingga 650cc dan CBR 150 serta 250 pasarnya terus naik. Sementara segmen bebek stagnan meski secara nasional tetap menempati urutan kedua setelah matik,” ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Sales retail PT Gajah Tunggal Tbk.


IRC Reborn menggunakan teknologi terkini pembuatan kompon dan pattern Dual Step. IRC mengklaim, dengan penerapan teknologi tersebut motor dapat melakukan manuver stabil dan lincah. Teknologi Dual Step juga menghasilkan rolling resistance rendah dan temperatur stabil.


IRC Reborn memiliki desain pattern yang atraktif dengan pola lekukan yang mumpuni untuk jalan landai, sehingga terlihat dinamis Reborn hadir dalam berbagai ukuran dengan jenis tube type dan tubeless.


Sementara Exato menggunakan material Multi Linear Groove yang digunakan dalam desain kembangan ban untuk menghasilkan karakter pola yang seimbang dan menjamin performa optimum pada bagian telapak ban. Ban ini nyaman digunakan sehari hari, baik kondisi jalan basah maupun kering. IRX Exato saat ini hanya tersedia jenis tubeless.


“Ini bukan jenis radial, tapi baik Reborn maupun Exato sudah mengadopsi teknologi pembuatan ban Jepang, sehingga cocok untuk kondisi pemakaian dan karakter jalan-jalan di Indonesia. Khusus IRC Exato, selain buat pemakaian harian dan turing, Exato bisa juga digunakan untuk race,” beber Arijanto.


Ban motor IRC Exato tersedia dalam ukuran 70/80 – 17 T/L hingga 150/60 – 17 T/L, dan dijual dalam kisaran harga Rp 180 ribu sampai Rp 500 ribuan. Sedangkan IRC Reborn menawarkan ukuran 70/80 ring 14 T/L sampai 110/80 ring 14 T/L, serta 70/80 – 17 T/L hingga 110/80 – 17 T/L. Ban Reborn dijual mulai harga Rp 120 ribu sampai termahal Rp 300 ribuan.


Selama PRJ berlangsung, untuk setiap pembelian ban IRC, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio J yang akan diundi pada hari terakhir pameran.



Luncurkan 2 ban baru, IRC bidik pemakai motor matik dan sport

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More