Ini alasan Gerindra dukung Ridwan jadi calon walkot Bandung

ini alasan gerindra dukung ridwan jadi calon walkot bandung

Ini alasan Gerindra dukung Ridwan jadi calon walkot Bandung


Partai Gerindra menilai Ridwan Kamil merupakan sosok yang pas menjadi wali kota Bandung. Sebagai intelektual muda, Ridwan dinilai bersih dan mampu membawa perubahan positif.


Menurut Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, sejak awal Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto mendukung penuh pencalonan Ridwan. Prabowo ingin memberi kesempatan pada tokoh-tokoh muda yang memiliki integritas.


“Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin-pemimpin yang mempunyai visi, idealisme tinggi. Ridwan Kamil memenuhi kriteria pemimpin tersebut,” ujar Hashim Djojohadikusumo, Senin (17/6).


Adik Prabowo itu mengatakan, pilihan kepada Ridwan merupakan bentuk konsistennya untuk mendukung orang yang anti-korupsi dan mau bekerja untuk rakyat. Dia optimistis mampu mampu menjadikan Bandung menjadi kota impian.


“Ridwan Kamil selain calon termuda, juga memiliki berbagai pengakuan secara internasional dan telah menunjukan kualitas,” katanya.


Hashim mengimbau semua warga Bandung untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak. “Lakukanlah sekarang, kalau tidak sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi,” tandasnya.


Ridwan Kamil merupakan dosen arsitek Institut Teknologi Bandung (ITB). Ridwan sendiri merupakan tokoh intelek muda berprestasi dan diakui di mata dunia. Ridwan telah mengarsiteki sejumlah proyek besar di mancanegara, seperti di Singapura, Thailand, Vietnam, Cina, Hong Kong, Bahrain dan Uni Emirat Arab.



Ini alasan Gerindra dukung Ridwan jadi calon walkot Bandung

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More