Agar Tak Salah Pilih Ukuran Bra

SEBERAPA penting ukuran bra Anda menentukan penampilan? Jawabannya, sangat penting! Dengan ukuran yang tepat, aset Anda pun tampil dengan sempurna.


Banyak hal yang memengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan. Outfit memang memegang peranan yang penting. Namun jangan salah, karena peran underwear juga menentukan proporsi tubuh Anda. Pada wanita, ukuran bra yang tidak tepat tak hanya membuat payudara terlihat tidak indah. Namun juga memberi ilusi tubuh yang lebih gemuk.


Berikut ini beberapa cara agar Anda tak salah dalam menentukan ukuran bra, seperti dilansir The Stir.


Lihat di kaca


Beberapa tandanya antara lain, bra tidak berada lurus di punggung Anda, justru tumpah dari atas, atau jika tali bra menonjol.


Minta bantuan profesional


Hal ini berarti Anda harus menemui bra fitter profesional yang bersertifikat. Mereka mengetahui secara prasti ukuran bra dan cup yang tepat untuk payudara Anda. Yang jelas, mereka akan mengukur dada Anda dan tidak menebak hanya dengan melihat saja.


Berpikiran terbuka


Ukuran yang Anda kira tepat dengan kenyataan seringkali berbeda. Mungkin Anda akan terkejut karena ternyata ukuran bra Anda lebih kecil dari yang dikira. Jangan ragu karena itulah ukuran Anda yang sebenarnya.



Agar Tak Salah Pilih Ukuran Bra

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More