7 Tanda wanita memakai make up berlebihan

7 tanda wanita memakai make up berlebihan

7 Tanda wanita memakai make up berlebihan


Make up seharusnya membuat wanita tampak lebih cantik karena menyamarkan beberapa kekurangan pada wajah. Namun jika berlebihan, wajah justru akan terlihat seram.


Lantas seperti apa tanda wanita yang memakai berlebihan? Kenali tanda tersebut selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.


Tidak dikenali
Beberapa orang akan kaget dan tidak percaya pada penglihatannya pada Anda ketika memakai make up berlebihan. Mereka juga akan merasa tidak kenal pada Anda. Pernah merasa demikian?


Sering beli make up
Seberapa sering Anda membeli make up? Semakin sering, tandanya Anda kerap menggunakan make up dalam jumlah banyak. Selain buruk bagi wajah, beli make up berlebihan juga buruk bagi isi dompet.


Terasa saat disentuh
Coba sentuh pipi, bibir, atau mata Anda. Jika make up begitu terasa, bahkan menempel pada jari, jelas Anda terlalu berlebihan saat memakai make up.


Sering make up ulang
Jika setiap satu jam sekali Anda rajin memoles ulang wajah, artinya Anda begitu peduli dengan penampilan luar. Bukan cuma itu, bisa jadi Anda juga memakai make up yang berlebihan.


Setiap keluar rumah
Tidak masalah jika memakai make up tebal untuk acara tertentu. Namun saat make up selalu dipakai setiap kali Anda keluar rumah, bukankah itu terlalu berlebihan?


Warna yang berani
Beberapa orang yang suka dengan make up berwarna berani dan mencolok, artinya mereka memang cenderung memakai make up secara berlebihan. Apakah Anda juga begitu?


Banyak produk
Berapa banyak produk make up yang Anda gunakan untuk sekali dandan? Jika jumlah mencapai belasan atau puluhan, Anda memang benar-benar berlebihan dalam memakai make up.


Itulah tanda wanita memakai make up berlebihan. Jika Anda juga begitu, coba pelan-pelan kurangi kebiasaan tersebut. Percayalah, tampil sedikit lebih alami tidak akan mengurangi kecantikan!



7 Tanda wanita memakai make up berlebihan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More