Siasati kasus lumpur, Ical ajak komunikasi warga Sidoarjo

siasati kasus lumpur ical ajak komunikasi warga sidoarjo 300x150

Siasati kasus lumpur, Ical ajak komunikasi warga Sidoarjo


Pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) diprediksi bakal terjegal persoalan lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur. Namun, Partai Golkar mengaku punya cara tersendiri untuk menyiasati hal tersebut.


Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, terkait dengan isu Lapindo, Ical akan melakukan komunikasi secara langsung dengan masyarakat Jawa Timur. Apalagi, menurut dia, secara hukum Lapindo sudah selesai.


“Kami punya keyakinan itu justru, kita akan lakukan komunikasi nanti, agar rakyat memahami lebih jauh. Secara hukum dan lainnya sudah selesai semua,” jelas Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/5).


Idrus bercerita, ketika Ical menyambangi Surabaya dan pada saat itu pula terjadi demonstrasi yang dilakukan oleh ratusan mahasiswa Universitas Airlangga, menurutnya, pengusaha kakap justru memfasilitasi para pendemo untuk berdialog.


“Ical ingin komunikasi, mereka demo karena enggak tahu sebenarnya. Ical minta di fasilitasi dan dialog, dia jelaskan secara komprehensif tentang visinya dan Lapindo. Mereka pun memahami. Ini realitas ketika ke Airlangga,” tandasnya.


 



Siasati kasus lumpur, Ical ajak komunikasi warga Sidoarjo

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More