7 Ide romantis tingkatkan kehidupan seksual

Tak peduli berapa pun usia pernikahan Anda, kehidupan seks yang sehat akan berdampak pada hubungan Anda dengan pasangan. Untuk itu Anda perlu meningkatkan kehidupan seks demi kebahagiaan rumah tangga. Berikut cara romantis untuk meningkatkan kehidupan seks yang bahagia, dilansir idiva (18/5)


Berkomunikasi
Komunikasi yang baik adalah kunci untuk hubungan yang bahagia dan kehidupan seks yang bahagia. Bicara dengan pasangan Anda mengenai hal yang disuka dan tidak suka, fantasi dan diskusikan bagaimana Anda berdua bisa mencapai orgasme. Berbicara juga dapat bekerja sebagai pemanasan yang optimal.


Foreplay, foreplay, foreplay
Cobalah pemanasan yang bervariasi. Jangan hanya cara yang itu-itu saja. Selain itu coba memanjakan diri dalam beberapa foreplay yang lambat dan bergairah sebelum memulai bercinta.


Ciuman
Jangan pernah meremehkan kekuatan ciuman. Ciuman bisa mengubah perasaan pasangan yang tadinya malas bercinta berganti menjadi bergairah. Lakukan ciuman romantis, sensual dan gemilang.


Makan malam romantis
Semua orang tahu itu jalan menuju hati pria adalah melalui perutnya. Masakkan makanan favoritnya atau rencanakan makan malam romantis di luar. Seorang pria dengan perut bahagia akan bahagia di tempat tidur juga.


Jadilah imajinatif
Biarkan imajinasi Anda berjalan liar untuk bereksperimen di ranjang. Wujudkan imajinasi liar Anda dengan membuat pasangan puas. Tidak ada yang salah dalam mencoba hal-hal baru dan bereksperimen.


Pelajari tentang zona erotis Anda
Belajar tentang zona erotis masing-masing adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. Cari tahu apa yang membuat Anda dan pasangan bergairah.


Have fun
Anda benar-benar harus menikmati seks untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. Menikmati seks akan membuat Anda ingin bereksplorasi dan mencoba hal-hal baru. Jika Anda tidak menikmati hubungan seks, hubungan cinta Anda juga akan terganggu.


Hal yang romantis akan membuat ikatan Anda dan pasangan menjadi kuat. Jangan pernah malu untuk bersikap romantis terhadap pasangan.


Baca juga:
Alasan seks bikin seseorang makin menarik
8 Cara cepat bikin pria terangsang!
Tips ciptakan suasana seksi sebelum bercinta!
Cara alami meningkatkan kualitas sperma




238b6 paging prev content



b1487 paging next content




7 Ide romantis tingkatkan kehidupan seksual

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More