All New Nissan Grand Livina diperkenalkan selasa depan

all new nissan grand livina diperkenalkan selasa depan 300x150

All New Nissan Grand Livina diperkenalkan selasa depan


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana meluncurkan All New Nissan Grand Livina pada selasa mendatang, 21 Mei 2013 di Sentul, Jawa Barat. Di acara peluncurannya NMI mendatangkan pakar Nissan yang memaparkan perubahan-perubahan yang terjadi pada All New Nissan Grand Livina dibanding versi pendahulunya.


Selain itu, rekan media akan diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan uji coba All New Nissan Grand Livina di sirkuit Sentul.


Dari informasi undangan yang kami terima, kenyamanan Nissan Grand Livina terbaru ini didukung teknologi terdepan dan desain stylish. Inilah yang menjadi daya tarik memikat dari Nissan Grand Livina.


Kendaraan multi purpose vehicle (MPV) ini telah didesain dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya keluarga di Indonesia.


Menurut NMI hingga sekarang apresiasi publik Indonesia terhadap Grand Livina masih sangat baik bahkan cenderung meningkat. Grand Livina merupakan salah satu tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia. Hal inilah yang menjadi salah satu pemicu bagi Nissan untuk terus melakukan penyempurnaan tampilan beserta fitur guna memberikan kepuasan kepada calon konsumen Grand Livina di Indonesia.


new nissan livina facelift 20130425 016 editor


Pada tahun lalu NMI memperkenalkan New Nissan Grand Livina model tahun 2012. Ketika itu Nissan Grand Livina menawarkan pilihan 6 varian. Pertama 1.5 S (tersedia transmisi manual saja); 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Ultimate, 1.5 Highway Star Autech dan 1.8 Highway Star Autech dengan dua pilihan transmisi otomatis dan manual. Rentang harganya mulai dari Rp 162 juta hingga Rp 245,4 juta (on the road Jakarta).


Untuk fitur keselamatan, saat ini Grand Livina dilengkapi passenger air bag yang diaplikasikan pada varian 1.5 Highway Star Autech, driver air bag. Selain itu ada sistem rem Anti-Lock Break System (ABS) dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) dan Brake Assist (BA) yang keseluruhannya diaplikasikan pada varian 1.5 XV dan 1.5 Highway Star Autech.new nissan livina facelift 20130425 019 editor


 


 



All New Nissan Grand Livina diperkenalkan selasa depan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More