Dikatai Adi BS 'the next subur', Arya Wiguna tak berani balas

dikatai adi bs the next subur arya wiguna tak berani balas 20130529183501 300x150

Dikatai Adi BS ‘the next subur’, Arya Wiguna tak berani balas


Arya Wiguna disebut Adi Bing Slamet sebagai The Next Eyang Subur,

karena saat ini banyak dikelilingi para perempuan cantik. Mendapat olokan dari karibnya, Arya tetap menanggapinya dengan santai.


Dia tidak mau menyerang balik, karena Adi, menurutnya sosok yang telah berjasa dalam hidupnya. “Saya tidak mau menjelek-jelekkan balik. Apapun kata Adi saya diam saja deh. Yang aku lihat Mas Adi sudah banyak berjasa pada saya. Saya banyak berhutang budi,” ujar Arya saaat dihubungi wartawan, Rabu (29/5).


Meski sudah tidak tinggal lagi di rumah Adi, dia menampik kalau hubungannya dengan mantan bintang anak-anak itu mulai retak. Dia meninggalkan rumah sahabatnya itu karena terdorong ingin hidup mandiri, dan tidak mau menyusahkan orang lain.


“Saya enggak menganggap hubungan dengan Mas Adi retak yah. Selama ini saya tinggal di rumah Mas Adi 1,5 bulan, masak saya tinggal di rumah

Mas Adi terus. Saya kan juga ingin mandiri,” katanya.


Arya tidak mau terpengaruh dengan ucapan Adi, kalau dia salah menyikapi akan menjadi adu domba yang tidak menguntungkan. Karena bisa saja diamanfaatkan oleh seterunya, yang memang sedang mencari celah untuk mengadu domba.


“Pokoknya aku nggak mau menjelek-jelekkan Mas Adi balik. Nanti jadinya adu domba. Ini yang diinginkan Subur. Subur pasti ketawa melihat adu dombanya berhasil,” pungkasnya.



Dikatai Adi BS 'the next subur', Arya Wiguna tak berani balas

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More