Whulandary Herman Rindu Berlenggok di Catwalk

PROFESI model yang biasa dijalaninya dan harus terhenti sementara waktu karena masa tugas sebagai Puteri Indonesia 2013 mendatangkan kerinduan tersendiri bagi Whulandary Herman. Melihat teman-temannya jalan di catwalk, dia pun ingin berada di antara barisan tersebut seperti yang dulu menjadi kesehariannya.


Mendapat predikat sebagai Puteri Indonesia mendatangkan perubahan tersendiri bagi Whulandary Herman atau akrab disapa Whulan. Gadis berdarah Minang ini pun harus selektif memilih peran yang dijalaninya mengingat masa jabatan sebagai Puteri Indonesia sedang dijalaninya.


Sisi selektif itu pun termasuk di dalamnya tidak berjalan di catwalk sementara waktu. Pasalnya, sejumlah kegiatan sebagai Puteri Indonesia menanti untuk diselesaikan.


“Saya kangen banget jalan di catwalk. Pas melihat model jalan di catwalk, saya ingin menggantikan salah satu model dan biar saya saja yang berlenggok,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.


Ya, Whulan menyadari bahwa kerinduannya terhadap panggung fashion harus diredam sementara waktu. Pasalnya, tugas sebagai Puteri Indonesia begitu panjang untuk dijalani setiap hari.


“Kangen sekali sebenarnya, tapi kan memang tidak boleh asal-asalan. Ini tugas Puteri saja sudah luar biasa,” tandasnya.



Whulandary Herman Rindu Berlenggok di Catwalk

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More