Justin Bieber Rilis Parfum Wanita

AROMA tubuh memiliki makna khusus bagi Justin Bieber. Tak hanya bagi diri sendiri, namun untuk para gadis. Bieber pun meluncurkan parfum terbaru khusus untuk kaum hawa. Dengan aroma tersebut dia mengajak para penggemarnya membantu sesama lewat amal.


Setelah meluncurkan parfum unisex My World setahun yang lalu, pelantun “Baby” itu memuaskan hati penggemar wanitanya dengan parfum baru berlabel Someday.


“Jujur saja, aroma tubuh para gadis sangat penting untuk para pria! Saya memiliki kedekatan ikatan dengan penggemar-penggemar saya, jadi saya ciptakan sebuah parfum yang saya sukai dan menjadikan mereka lebih dekat dengan duniaku,” kata Bieber yang dikutip Femalefirst, Senin /2011).


Penggemar kekasih Selena Gomez yang mayoritas kaum remaja dan perempuan muda itu tentu akan sangat bahagia dengan diluncurkannya parfum tersebut.


Tidak hanya memuaskan para penggemarnya, Justin Bieber menjadikan Someday sebagai wadah untuk mengajak penggemarnya beramal. Hasil penjualan parfum Someday akan diserahkan kepada Pencils of Promise yang merupakan wadah gerakan pembangunan sekolah di seluruh dunia, juga untuk yayasan Make-A-Wish. “Saya tidak hanya membuat parfum untuk penggemarku, tetapi juga beramal yang merupakan prioritas utamaku,” lanjut Justin.


Seperti apa aroma parfum tersebut? Jessica Hanson, direktur parfum Sephora mengatakan bahwa Someday memiliki aroma fruity floral. Kemungkinan besar Justin memang akan memasukkan aroma segar dan manis yang memang menjadi kesukaan para gadis dan perempuan muda. Bisa jadi aroma yang mirip dengan parfum-parfum yang telah dikeluarkan Britney Spears, karena Justin pernah mengatakan dia suka dengan aroma parfum Britney yang dipakai para gadis.


Parfum Someday memiliki bentuk botol layaknya parfum pada umumnya. Dengan kardus bergambar tumpukan hati, Bieber ingin menyihir para wanita dengan memberikan warna merah menyala, merah muda, dan warna kegemarannya ungu.



Justin Bieber Rilis Parfum Wanita

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More