Vania Larissa Peluang Besar Menangi Miss World

DUKUNGAN terhadap Vania Larissa untuk melangkah di ajang Miss World 2013 terus saja mengalir. Salah satunya datang dari rekannya di Yayasan Miss Indonesia, Shinta Safira.

Menurut Runner Up II Miss Indonesia 2013 ini, Vania pasti bisa melakukan yang terbaik. Apalagi, gadis asal Kalimantan Barat itu dinilai punya kemampuan lain yang menjadi keunggulannya.


“Suara Vania bagus dan menjadi nilai plus. Apalagi dia benar-benar berusaha saat pembekalan dan semangatnya sangat tinggi,” tutur gadis cantik yang kerap disapa Fira ini saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini


Tak heran jika Fira pun sangat optimistis Vania bisa mengharumkan nama Indonesia. Bahkan, mampu mencatatkan prestasi terbaiknya dalam ajang internasional tersebut.


“Saya yakin ada peluang besar untuk Vania. Saya juga sangat mendukung dia,” tutupnya.


Untuk diketahui, ajang Miss World 2013 akan dihelat September mendatang. Bali diputuskan menjadi pusat karantina dan Jakarta menjadi lokasi malam final Miss World. Sekira 120 perempuan cantik akan berpartisipasi dan Indonesia akan mengirimkan wakil bernama Vania Larissa. Mereka ini akan berjuang menjadi yang terbaik dan menggantikan posisi Wenxia Yu, Miss World 2012.



Vania Larissa Peluang Besar Menangi Miss World

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More