Jadi Juri Miss World, Liliana Ingin Promosikan Indonesia

DIDAULAT sebagai salah satu juri dalam ajang Miss World 2013, tentu menjadi kebanggaan bagi Liliana Tanoesoedibjo. Oleh karena itu, dirinya pun akan mempersiapkan segalanya dengan baik.


“Saya akan mempersiapkan sebaik-baiknya sebagai juri, khususnya karena kita sebagai tuan rumah Miss World. Jadi akan dipersiapkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan Indonesia,” tuturnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Seperti diketahui, Miss World tahun ini memang akan digelar di Indonesia. Bali dan Jakarta juga telah dipastikan menjadi lokasi penyelenggaraan ajang bergengsi internasional tersebut.


Oleh karena itu, berbagai persiapan pun terus dilakukan untuk kelancaran perhelatan Miss World 2013. Apalagi ini merupakan kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah dari sebuah kompetisi kecantikan bertaraf internasional.


Selain itu, dengan menjadi tuan rumah Miss World, artinya ini menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk mempromosikan potensi yang dimiliki. Terlebih event tersebut juga akan disiarkan ke lebih dari 100 negara di dunia.


“Acara Miss World akan disiarkan ke 140 negara. Jadi, ada negara-negara yang tidak mengirimkan wakil, tapi tetap akan menyiarkannya,” tutup Pendiri Yayasan Miss Indonesia ini.



Jadi Juri Miss World, Liliana Ingin Promosikan Indonesia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More