Kontes Miss Universe, Whulandary Herman Sibuk Poles Tubuh

TUBUH langsingnya sebagai model membuahkan pekerjaan tersendiri pada Whulandary Herman sebelum melaju ke Miss Universe 2013. Dia pun perlu melakukan sederet pelatihan agar tubuhnya lebih proporsional.


Demi memuluskan niatnya tersebut, dia pun mengikuti berbagai latihan yang termasuk dalam pembelakan jelang Miss Universe 2013.


“Saya tidak menguruskan badan, tapi lebih biar ada shape-nya dikit,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.


Whulan mengatakan, saat ini berat tubuhnya mencapai 51 kg di mana sebelumnya hanya 49 kg. Dengan berat tersebut, dia pun hanya berfokus untuk membuat shape di tubuhnya lebih terlihat.


“Ini sudah pas, paling hanya bikin shape-nya saja. Jadi, perlu latihan biar lebih kayak kontestan Latin. Mereka kan body-nya tidak kurus tapi montok,” cetusnya.


Selain membentuk badan agar lebih proporsional, gadis 23 tahun ini juga sibuk melakukan treatment tubuh secara keseluruhan.


“Saya melakukannya tiga kali seminggu perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki, sekalian latihan bahasa Inggris, pengetahuan juga dilatih dari sekarang. Tiap hari pasti ada pembekalan,” imbuhnya.



Kontes Miss Universe, Whulandary Herman Sibuk Poles Tubuh

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More