Wenxia Yu Buka Rahasia Menangi Miss World 2012

MALAM puncak Miss Indonesia 2013 tampak spesial dengan kehadiran Wenxia Yu, Miss World 2012. Apalagi kehadiran asal China itu memang sudah ditunggu-tunggu.

Sebelum pengumuman pemenang Miss Indonesia 2013, Wenxia hadir untuk menyapa para penonton. Kemunculan mahasiswa jurusan musik itu juga mampu menghipnotis semua mata yang memandangnya.


Malam itu, Wenxia Yu tampil cantik dengan gaun warna hijau toska rancangan Marga Alam. Apalagi gaun sequin itu juga membuatnya terlihat sangat elegan.


“Selamat malam, terima kasih,” ucapnya menyapa dalam bahasa Indonesia kepada para pemirsa.


Tak pelak, Daniel Mananta sebagai host Miss Indonesia malam itu terkejut dibuatnya. Kendati begitu, Wenxia pun juga sempat ditanya bagaimana tip memenangi ajang Miss World.


“Aku pikir, kerja dengan hati itu sangat penting, pintar, dan harus percaya diri. Karena dengan kepercayaan diri itu bisa mencapai banyak hal,” katanya.


Sementara itu, ajang Miss Indonesia 2013 akhirnya dimenangkan oleh Vania Larissa, finalis Kalimantan Barat. Gadis cantik itu berhasil mengalahkan Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah. Tak pelak jika kemenangan ini juga menjadikannya sebagai wakil resmi Indonesia dalam ajang Miss World 2013 yang digelar di Bali dan Jakarta.



Wenxia Yu Buka Rahasia Menangi Miss World 2012

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More