Dada Rosada Siap Kooperatif dengan KPK

images 1 Dada Rosada Siap Kooperatif dengan KPKkabardunia.com Wali Kota Bandung Dada Rosada menyatakan bahwa dirinya akan tetap bersikap kooperatif menghadapi proses hukum terkait kasusnya di KPK setelah dirinya resmi ditetapkan menjadi tersangka. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak sembunyi atau kabur meski telah menjadi tersangka.


“Saya tidak sembunyi. Kalau saya tidak ada di rumah, baik di rumah dinas atau di rumah pribadi saya kan bukan berarti saya sembunyi,” ujar Dada pada wartawan dalam jumpa pers di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Senin (1/7/2013).


Hal itu Dada lontarkan menanggapi berbagai pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya menghilang setelah ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (28/6/2013).


Ia mengatakan, dua hari terakhir ia memang bepergian keluar rumah, namun bukan berarti dirinya sembunyi atau bahkan kabur.


“Saya tidak ada janji dengan siapapun. Hak saya kan untuk keluar rumah. Sabtu kemarin saya keliling kota, makan di luar” katanya.


Ia menyatakan, dirinya akan tetap bersikap kooperatif seperti yang selama ini menghadapi pemeriksaan.


“Selama ini kawan-kawan kan mengikuti saya. Saya kooperatif kan menjalani proses hukum ini,” tuturnya.



Dada Rosada Siap Kooperatif dengan KPK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More