Selena Gomez Pakai Lingerie di Pemotretan Majalah Terbaru

1x1.trans

Selena Gomez Pakai Lingerie di Pemotretan Majalah Terbaru[/caption]

KabarDunia.com - Berita Selebritis Terbaru | Selena Gomez sempat mengatakan ia sering disebut kurang seksi oleh orang-orang di sekitarnya. Ia pun tampil mengejutkan di pemotretan majalah Flaunt baru-baru ini.


Pelantun “Come Get It” ini mengenakan lingerie hitam berenda dan memamerkan lekuk tubuhnya. Kontras dengan pakaiannya yang seksi, wajahnya justru terlihat imut dengan wig model bob pendek berponi. Ia berpose di atas tempat tidur bersama seorang pria dan menatap tajam ke arah kamera.


Di foto lain, Selena tampak mengenakan sweater kedodoran dan memadukan pakaian dalam dengan blazer. Mantan kekasih Justin Bieber ini seperti ingin menampilkan sisi dewasa dari dirinya. Penampilannya ini pun mengundang berbagai reaksi dari para netter.


“Dia gadis yang menarik, tapi tidak bisa menyembunyikan wajah baby face-nya. Susah untuk menganggap ia seksi meski berpose seperti ini,” tulis seorang netter. “Dia membuatku bingung. Suatu hari ia mengatakan ingin menjadi contoh baik untuk remaja. Keesokan harinya ia memakai bikini di pantai dan sekarang mengenakan lingerie,” komentar netter lainnya.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Selena Gomez Pakai Lingerie di Pemotretan Majalah Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More