Tony Ahn Putus dengan Hyeri Girl's Day yang Lebih Muda 16 Tahun

1x1.trans

Tony Ahn Putus dengan Hyeri Girl’s Day yang Lebih Muda 16 Tahun[/caption]

KabarDunia.com - Berita KPOP Terbaru | Tony Ahn dan Hyeri Girl’s Day menjadi pembicaraan publik ketika membenarkan berpacaran pada awal tahun ini. Sayangnya, hubungan beda usia 16 tahun tersebut kini telah kandas.


Agensi Tony Ahn maupun Hyeri mengkonfirmasi bahwa artisnya telah putus setelah menjalin kisah asmara selama 8 bulan. Kini mereka tetap berhubungan baik sebagai teman dan tidak canggung.


“Tony dan Hyeri memang baru saja putus. Tapi tidak ada hal buruk yang terjadi,” ucap jubir. “Setelah berdiskusi panjang akhirnya mereka memutuskan untuk kembali menjadi senior dan junior seperti dulu.”


Agensi Hyeri juga membenarkan bahwa artisnya dan mantan member H.O.T itu putus karena kurangnya komunikasi. “Mereka kesulitan untuk sering bertemu sehingga secara natural akhirnya menjauh,” imbuh jubir.


Saat memberikan pengakuan, Tony menjadi buah bibir karena perbedaan usianya dan Hyeri adalah 16 tahun. Saat ini Tony berusia 36 tahun dan Hyeri 20 tahun. Tony yang pertama mulai mendekati Hyeri melalui acara musik karena tertarik dengan karakter cerianya.



Tony Ahn Putus dengan Hyeri Girl's Day yang Lebih Muda 16 Tahun

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More