G-Dragon Luncurkan PV Pendek 'Who U' dan 'Crooked'

180d4 00042295 G-Dragon Luncurkan PV Pendek ‘Who U’ dan ‘Crooked’[/caption]


KabarDunia.com - Berita KPOP Terbaru | Album “Coup d’Etat” milik G-Dragon disambut positif oleh para pendengarnya di Korea Selatan saat dirilis awal September lalu. Kali ini, leader Big Bang itu menambah area promosinya ke Jepang. Ia pun merilis dua video pendek sekaligus, “Crooked” dan “Who U”, Jumat (8/11).


Video musik “Who U” ini merupakan hasil kerja sama G-Dragon dan seribu fans beruntung beberapa waktu lalu. Penyanyi berusia 25 tahun itu tampil di dalam kotak kaca di tengah-tengah kerumunan para penggemarnya. Ia terus membuat fansnya heboh dengan setiap gerakan yang dilakukannya.


Interaksi antara G-Dragon dan para penggemarnya ini membuat iri fans internasional. Ada juga fans yang berusaha mengartikan maksud tersembunyi dari kotak kaca itu.


“Bisa membuat video musik bersama idolamu adalah hal yang spesial. Ini cara yang luar biasa untuk merangkul fans. Aku iri dengan mereka,” tulis seorang fans. “Seorang selebriti terperangkap dalam sangkar. Video ini menggambarkan status G-Dragon sebagai seseorang yang tidak akan pernah bisa memuaskan fansnya satu persatu,” tambah fans lain.


Sementara itu, video musik “Crooked” kembali menampilkan adegan yang sama dengan versi Koreanya. Penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong ini bergaya punk dan melampiaskan kemarahannya di jalanan.


 


860d0 g dragon harpers bazzar 02 860d0 g market stayg4 concert 09 478d8 g dragon bean pole 2011 07 478d8 g dragon bean pole 2011 08 a9b41 big bang photoshoot 10 a9b41 big bang photoshoot 12



G-Dragon Luncurkan PV Pendek 'Who U' dan 'Crooked'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More