Hotel Penginapan Terseram, Disampingya Kuburan Angker

1x1.trans

Hotel Penginapan Terseram, Disampingya Kuburan Angker


KabarDunia.com – Berita Travel Terbaru | Jika ada hotel paling seram di dunia, Stanley Hotel di Colorado adalah tempatnya. Lokasi ini dianggap wisatawan sebagai salah satu hotel paling seram. Anggapan ini tidak berlebihan mengingat sebelah hotel tersebut terdapat kuburan. Bahkan tak jarang para tamu mendengar suara-suara aneh yang berasal dari pemakaman. Alhasil pihak hotel pun kewalahan dan berencana memindahkan pemakaman tersebut.*


Kuburan yang terletak di sebelah hotel Stanley sebenarnya bukanlah kuburan manusia, melainkan kuburan binatang. Namun entah kenapa kesan menyeramkan justru semakin melekat setelah beberapa suara horor terdengar dari sana.


Dilansir dari News.com, Kamis (3/10/2013), kesan horor dan misterius tak bisa lepas dari The Stanley Hotel. Bahkan, para tamu dan staf melaporkan pernah mendengar suara anak-anak bermain di koridor pada larut malam. Bukan cuma itu, mereka juga sering mendengar ada lantunan musik piano. Anehnya, sumber bunyi tersebut berasal dari ballroom kosong hotel.


Konon menurut penduduk setempat ada banyak hantu yang tinggal di hotel tersebut, termasuk hantu si pemilik hotel, Lord Dunraven yang sering dikabarkan menempati kamar 418.  Kesan hotel pun semakin bertambah mistis sejak Stephen King pernah membuat novel horor berjudul The Shining. Diketahui saat itu ia menginap di kamar 217 saat menyelesaikan novel tersebut.


Saat ini hotel tersebut sedang melalui proses perizinan untuk memindahkan makam yang berada tepat di sebelah hotel. Ini adalah langkah awal untuk mengusir para hantu yang sering mengganggu para tamu di hotel tersebut.


1x1.trans


1x1.trans


1x1.trans



Hotel Penginapan Terseram, Disampingya Kuburan Angker

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More