Demi Mirip Justin Bieber, Pria Ini Habiskan Uang 1 Milyar

1x1.trans

Demi Mirip Justin Bieber, Pria Ini Habiskan Uang 1 Milyar


KabarDunia.com – Berita Terbaru | Nampaknya, sosok penyanyi tampan Justin Bieber sudah menjadi obsesi pria bernama Toby Sheldon. Pasalnya, Toby rela menghabiskan uangnya hingga  Rp 1 miliar untuk melakukan operasi plastik demi memiliki senyuman yang sama dengan sang idola.*


Selain operasi plastik, Toby juga melakukan suntikan Aquamid (untuk perawatan kerutan kulit), serta transplantasi rambut selama beberapa kali.


Selain agar bisa terlihat mirip dengan pelantun lagu “Baby”, hal tersebut juga dilakukan Toby agar terhindar dari tanda-tanda penuaan. Perlu diketahui, pada Juli 2013, pria asal Kanada itu pun melakukan operasi di sisi bibirnya atau disebut operasi senyum. ”Ini adalah senyum Justin Bieber yang membuat saya tampil muda,” kata Toby, seperti dikutip dari Gawker.


Untuk melakukan operasi senyum, Toby pun telah menghabiskan dana sebesar Rp 171 juta. Lebih lanjut Toby menuturkan, proses pemulihannya terbilang cukup lama.


“Masa pemulihan operasi senyum itu memakan waktu lebih dari satu bulan. Dan setelah oeprasi kelopak mata, saya tidak bisa membuka mata selama satu minggu,” papar Toby.



Demi Mirip Justin Bieber, Pria Ini Habiskan Uang 1 Milyar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More