Tom Cruise Kembali Bantah Telah Telantarkan Suri

1x1.trans

Tom Cruise Kembali Bantah Telah Telantarkan Suri[/caption]

KabarDunia.com – Berita Selebritis Terbaru | Tom Cruise pernah diberitakan telah mengabaikan Suri setelah bercerai dari Katie Holmes oleh majalah Life Style dan InTouch pada Oktober 2012 lalu. Saat itu, ia menuntut majalah tersebut membayar USD 50 juta (sekitar Rp 569 miliar.) karena menyebarkan berita palsu.


Tom pun kembali mengajukan dokumen untuk mendukung tuntutannya baru-baru ini. Ia membantah telah menelantarkan Suri dalam dokumen tersebut.


“Aku tidak pernah menghapus Suri dari hidupku, baik secara fisik, emosi, finansial dan lainnya,” ungkap Tom. “Bahkan saat aku bekerja di luar negeri dan tidak bisa melihatnya secara langsung, kami sangat dekat.


“Aku terus bertukar email dengan ibu Suri selama ini. Aku terus berada dalam kehidupan Suri,” lanjutnya. “Dia anak yang sangat bahagia. Kami punya hubungan luar biasa dan sesi telepon yang ceria.”


Bert Fields, pengacara Tom, juga mengungkapkan pembelaan terhadap kliennya setelah mengajukan tuntutan tahun lalu. Dia mengatakan bahwa Tom sebenarnya bukan tipe orang yang suka menuntut orang lain.


“Tom adalah seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya. Suri sangat penting bagi hidupnya,” ujar Bert. “Tom tidak suka menuntut orang lain. Tapi saat ada media yang mencari uang dengan menyebarkan kebohongan tentang hubungannya dengan anaknya, ia tidak akan segan menuntut.”


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Tom Cruise Kembali Bantah Telah Telantarkan Suri

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More