IU, Geun Suk, Han Chae Young Hadiri Reading Naskah 'Pretty Man'

1x1.trans

IU, Geun Suk, Han Chae Young Hadiri Reading Naskah ‘Pretty Man’


KabarDunia.com – Drama Korea Terbaru | Serial terbaru KBS berjudul “Pretty Man” sudah mulai siap untuk memulai syuting. Para bintang pemerannya yakni IU, Jang Geun-suk, Han Chae Young dan Lee Jang Woo hadir di pembacaan naskah. IU pun menunjukkan potongan rambutnya yang pendek demi peran di serial ini.


Seluruh pemain dan 80 staf hadir di pembacaan naskah ini yang berlangsung di sebuah kafe di Gangnam pada 28 Oktober. Hadir juga CEO rumah produksi, sutradara Jung Jung Hwa, penulis naskah Yoo Young Ah dan Lee Jae Sang dari perwakilan KBS. Ini juga menjadi kemunculan pertama Han Chae Young pasca melahirkan.


“Aku sudah menunggu selama 8 bulan untuk produksi serial ini,” ucap Geun Suk antusias. Ia memang terakhir kali muncul di serial saat membintangi “Love Rain” bersama Yoona SNSD pada 2012. Geun Suk sendiri tampak cerah dengan pakaian kasual saat pembacaan naskah.


Antusiasme yang sama juga ditunjukkan IU yang rela memangkas rambut panjangnya demi peran ini. Ia bertekad untuk bermain di “Pretty Man” dengan serius. “Seperti (karakterku) Bo Tong, aku tidak akan menahan apapun saat berakting dan bekerja keras,” tutur IU.


Proses syuting “Pretty Man” sendiri kabarnya sudah dimulai sejak Senin (28/10). Beberapa netizen mengaku tak sengaja melintasi lokasi syuting dan mengunggah fotonya di komunitas internet. Rencananya serial ini akan tayang di KBS menggantikan “Secret” pada November mendatang.



IU, Geun Suk, Han Chae Young Hadiri Reading Naskah 'Pretty Man'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More